Kolam Renang Desa Mulya Agung Bentuk Realisasi Dana Desa 2021

Kolam renang Desa Mulya Agung

BlogGua, Mesuji - Realisasi Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021 di Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji sudah terlealisasikan sesuai dengan peruntukannya.

Hal tersebut sebagaimana penuturan Kepala Desa Mulya Agung, Sony Imawan saat ditemui oleh awak media di Desa setempat, Jum'at (17/12/2021).

"DD 2021 Desanya sudah di realisasikan sesuai peruntukannya, dari jumlah 1,065,001,000. Anggaran DD Tahun 2021 Desa Mulya Agung direalisasikan untuk Pembangunan Talut Penahan Tanah (TPT) yang terletak di RK. 04/07,' tuturnya.

Selain itu, lanjut Sony, Pembangun Sumur Bor, MCK, Pembangunan Kolam Renang Anak dan 40% dari anggaran tersebut di peruntukkan  Pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk 39.Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

"Untuk realisasi DD Desa Mulya Agung sudah selesai kita realisasikan sesuai peruntukannya dan sesuai perencanaan yang menjadi keinginan masyarakat, termasuk juga untuk pembagian BLT kepada masayrakat,"tegasnya.

Disamping itu, kedepan Sony mengharapkan dukungan dari masyarakat agar dalam pemanfaatan DD nantinya lebih baik dan lebih bermanfaat bagi semua.

"Yang terpenting saat ini masyarakat Desa Mulya Agung harus bisa merawat dan menjaga bangunan yang sudah ada. Karena ini adalah bangun milik masyarakat Desa Mulya Agung,"pungkasnya. (YUDHA)

0 Komentar

Silahkan Komentar