Ketua AJOL Mesuji, Kritik Keras Sikap Kusnandar Terhadap Wartawan

Tampak depan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji

BlogGua, Mesuji - Tidak seharusnya dan tidak boleh seorang sekretaris atau pejabat menghindar dari wartawan. Karena wartawan adalah mitra dari pada pemerintah dan sudah pasti  tujuan kawan-kawan hanyalah untuk melakukan kegiatan yang berhubungan dengan kerja jurnalis.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Asosiasi Jurnalis Online Lampung (AJOL) DPD Kabupaten Mesuji, Herman Baginda kepada awak media saat ditemui diruang kerjanya, Senin (06/12/2021).

"Seharusnya seorang pejabat, apalagi dia sekretaris dinas, tidak boleh menghindar atau berlari ketika didatangi wartawan, dengan menghindar seperti yang di lakukan Sekretaris Dinas Kesehatan Mesuji itu malah menimbulkan tanda tanya yang besar, ada apa dengan dinas kesehatan itu sendiri. Kita meminta kiranya pimpinan daerah bisa lebih selektif dan dapat mengevaluasi ulang penempatan Sekretaris Dinas Kesehatan Mesuji yang baru hitungan bulan penempatannya menjadi sekretaris ini,"kritiknya.

Sebagai informasi, mulanya beberapa awak media datang ke Kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mesuji untuk menemui Sekretaris Dinas, Kusnandar guna mengkonfirmasi beberapa hal terkait kegiatan tahun anggaran 2021 yang dikelola oleh Dinas tersebut. Akan tetapi keberadaan awak media dibiarkan begitu saja menunggu dari pagi hingga sore hari dan sikap Kusnandar terlihat menyibukkan diri. (yudha)