Bupati Lampung Tengah Sambut Baik Kunjungan Wali Kota Bengkulu

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (kiri) dan Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan (Kanan)

BlogGua, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad sambut baik kunjungan kerja Jajaran Pemerintah Kota Bengkulu di Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Lampung Tengah Sesat Agung Nuwo Balak, Gunug Sugih, Lampung Tengah, Jum'at (10/12/2021).

Waki Kota Bengkulu, Helmi Hasan mengatakan, kunjungannya ke Lampung Tengah dalam rangka bertukar ilmu dan mempelajari potensi yang ada di Kabupaten Lampung Tengah untuk diterapkan di Kota Bengkulu.

"Mengingat Lampung Tengah memiliki beberapa program unggulan yang tentunya bisa diadopsi oleh Pemkot Bengkulu. Sehingga kedepan Hubungan Antara Pemkab Lampung Tengah dan Pemkot Bengkulu menjadi baik dan Positif,"imbuhnya. 

Dikesempatan yang sama, Musa Ahmad mengucapkan selamat datang kepada Walikota Bengkulu berikut Jajaran dan menyambut baik akan kunjungan yang dilakukan, dengan kunjungan ini program unggulan  yang sama - sama dimiliki bisa saling dipelajari dan segera di terapkan.

"Lampung Tengah yang memiliki beberapa program unggulan diantaranya pertanian, perkebunan dan lain-lain, dengan tangan terbuka akan membuka seluas - luasanya bagi Kota bengkulu bahkan kota lainnya untuk sama - sama belajar mengembangkannya,"pungkasnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Wali Kota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE beserta jajaran yang langsung diterima Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos. (Diskominfo Lamteng)