Mobil Honda Brio Tabrak 4 Motor, 1 Orang Meninggal Dunia

Mobil Honda Brio

BlogGua, Metro - Hilang kendali, mobil Honda Brio BE 1789 FR warna Merah, tabrak 4 sepeda motor. Kejadian itu terjadi di depan Alfamart, Jalan Raya Stadion, Kelurahan Tejo Agung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Kamis (04/11/2021) sekitar pukul 07.53 WIB.

Pantauan tim dilokasi, warga sekitar berkerumun membantu para korban. Kondisi mobil dan 4 motor rusak berat. Ada 5 korban, 1 diantaranya meninggal dunia. Korban lain alami luka - luka dan masih menjalani perwatan medis di Rumah sakit terdekat.

Anggi (28) salah satu pedagang sekitar kejadian,  mengatakan mengatakan, awalnya mobil Brio Merah melaju cukup kencang. Tiba-tiba terdengar suara benturan keras. Ternyata, mobil menabrak pengendara motor didepannya dan oleng, lalu menabrak motor disampingnya. Mobil tak kendali, menabrak motor yang terparkir di pinggir jalan dan sempaf menghantam trotoar.

Tak berselang lama, tim petugas Satlantas Polres Kota Metro tiba dan melakukan olah TKP. 

Dilokasi, Kanit Satlantas, Suwarno menyampaikan, hasil sementara dari TKP, kronologi kecelakaan pengemudi mobil Honda Brio  BE 1789 FR hilang kendali, diperkirakan kecepatan diatas 70 Kilometer perjam, kemudian menabrak sepeda motor.

Tabrakan beruntun, tiga sepeda motor ditabrak yang sedang berjalan searah dengan mobil itu dan satu sepeda motor tengah terparkir. Untuk korban satu meninggal, satu luka berat, dan tiga luka masih dalam perawatan di Rumah sakit.

“korban meninggal adalah seorang satpam di salah satu rumah sakit di Kota Metro. Pengendara mobil asal warga metro sudah di amankan guna diperiksa dan dimintai keterangan,”tutup Suwarno.(*)

0 Komentar

Silahkan Komentar