Masyarakat Antusias Ikut Vaskinasi di Gerai Vaksin Berdoorprize Polres Tubaba

Kapolres Tubaba, AKBP Sunhot P Silalahi (tengah)

BlogGua, Tubaba - Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi meninjau lokasi Gerai Vaksin Sat Lantas Polres Tubaba yang dilaksanakan di Balai Tiyuh Mekar Asri, Sabtu (13/11/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Tubaba sebanyak 400 dosis dengan doorprize handphone, Kipas angin, gelas dan alat oven.  Keberlangsungan kegiatan tetap wajib menerapkan protokol kesehatan, hingga penyuntikan dosis terakhir berjalan kondusif aman dan lancar.

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi melalui IPTU Suarjono mengatakan,  kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Polres Tubaba bersinergi dengan Tim Vaksinator Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubaba dan bekerjasama dengan Aparatur Tiyuh setempat.

Kasat Lantas mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan pemerintah. Pihaknya juga berterimakasih kepada para panitia yang bertugas dalam mensukseskan pelaksanaan percepatan vaksinasi massal ini.

Kasat Lantas mewakili Kapolres menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dengan kesadaran sendiri ikut berperan aktif dengan melakukan vaksinasi. 

"Vaksinasi ini diharapkan dapat membentuk herd immunity atau kekebalan daya tahan tubuh, sehingga masyarakat tidak mudah terpapar Covid-19, dan masyarakat jangan takut untuk divaksin," tuturnya.

Kasat Lantas Tubaba berharap dan menghimbau bagi masyarakat yang telah mendapatkan vaksin Covid-19 tetap waspada dan menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan. 

"Bagi Masyarakat yang sudah divaksinasi Covid-19, agar tetap menjaga prokes, yakni 5 M yang diantaranya mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan melaksanakan vaksin. Demi kebaikan kita bersama serta untuk memutus mata rantai Covid 19," pungkasnya. (ZA)

0 Komentar

Silahkan Komentar