Arinal Djunaidi Hadiri Reuni Emas Alumni 1971 SMPN 2 Tanjung Karang

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi (pakai masker)

BlogGua, BANDAR LAMPUNG - Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menghadiri Reuni Emas 50 Tahun Ikatan Alumni 1971 SMPN 2 Tanjung Karang di Resto Bukit Mega Raya, Bandar Lampung, Sabtu (27/11/2021). 

Pada kesempatan itu, Arinal mengungkapkan kebahagiaannya bisa berkumpul dan bersilaturahmi bersama teman-teman lama. 

"Merupakan kebahagiaan sendiri bagi saya, karena kita bersama-sama dapat memanfaatkan momen ini untuk mempererat silaturahmi,  dan melepas kerinduan, berbagi pengalaman, serta meningkatkan komunikasi satu dengan yang lainnya," ujar Arinal.

Reuni sekolah merupakan momentum mempererat silaturahmi, kembali menjalin komunikasi, dan melepas rindu dengan sahabat lama yang tidak bertemu. 

"Kepada teman-teman sekalian saya berpesan untuk senantiasa menjaga marwah seluruh anggota dan pengurus SMP 2 Tanjung Karang. Insya Allah kebersamaan yang telah terjalin dengan baik ini,  dapat memberikan manfaat sebanyak-banyaknya bagi kepentingan kita semua,"tandasnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Kegiatan Reuni Emas, Mega Putra  mengatakan, kegiatan ini dapat digunakan untuk menjaga silaturahim diantara alumni.

"Pada kesempatan ini juga kita mengadakan bhakti sosial, ini merupakan bukti nyata alumni memiliki rasa kepedulian terhadap masyarakat", ujarnya.

Saat ini SMPN 2 Tanjung Karang telah menjadi sekolah yang lebih baik, dan telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat memadai untuk menunjang pendidikan para calon pemimpin bangsa.(Adpim)

0 Komentar

Silahkan Komentar