Pemerintah Lampung Tengah Terus Dukung Program Pemerintah Pusat

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad

BlogGua, Lampung Tengah - Ditengah masa Pandemi Covid-19 Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah saat ini masih terus menjalankan komitmen guna mendukung setiap Program yang dicanangkan Pemerintah Pusat.

Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat menyambut kehadiran Setjen Wantannas (Dewan Pertahanan Nasional) di Nuwo Balak Gunung Sugih, Lampung Tengah, Selasa (26/10/2021).

"Lampung Tengah saat ini terus mendukung Program yang di canangkan Oleh Pemerintah Pusat sehingga program - program bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,"tutur Bupati.

Selain itu Bupati Musa juga memaparkan situasi kondisi Pandemi Covid-19 yang ada di Lampung Tengah, mulai dari Penanganan sampai percepatan Vaksin di Kabupaten Lampung Tengah.

"Situasi Keamanan juga saat ini di Lampung Tengah Dalam keadaan Kondusif dengan dukungan dari TNI, Polri dan Masyarakat sekitar yang sama-sama menjaga keamanan di wilayahnya,"imbuhnya. 

Semantara, Deputi Bidang Pengkajian dan Pengindraan Setjen Wantannas Laksamana Muda TNI Gregorius Agung mengatakan, Lampung Tengah dengan Wilayah terluas mempunyai banyak Potensi sumber daya yang dikembangkan, sehingga perlu adanya pengawasan dari pihak terkait dalam hal pengembagan tersebut.

"Disektor Pertanian dan Perkebunan juga Lampung Tengah mempunyai banyak potensi yang dapat di Ekspor Indonesia ke Mancanegara. Sehingga Lampung Tengah Bisa di katakan merupakan Aset besar yang dimiliki Indonesia,"tandanya.

Setelah Acara, Rombongan bertolak mMenuju Perusahaan PT. GGP dan PT. GPM untuk Melihat Langsung Produksi yang ada di Perusahaan Tersebut.

Hadir pula dalam kegiatan acara, Perwakilan Pemprov Lampung Kabiro Perekonomian, Forkopimda Lampung Tengah, Kepala BPN Lampung Tengah, Perwakilan Perusahaan PT. GGP dan PT. GPM serta Kepala Perangkat Daerah Terkait. (Diskominfo Lamteng)

0 Komentar

Silahkan Komentar