Komunitas TNP Dukung Puan Maharani Maju Sebagai Calon Presiden

Anggota TNP berswafoto memegang Banner Puan Maharani

BlogGua, BANDAR LAMPUNG - Guna mendukung pemerintah dalam penanganan pandemic Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia terutama Lampung. Komunitas Teras Nelayan Perjuangan (TNP) melakukan gerakan sosial dengan membagikan nasi kotak ke berbagai daerah, seperti di Bandar Lampung, Metro, Pesawaran dan Tanggamus. Dengan masing-masing wilayah dibagikan sebanyak 300 kotak nasi.

Menurut Koordinator pelaksana Komunitas TNP, Putrayadi, Komunitas ini lahir karena sosok Ketua DPR RI, Puan Maharani. Sosok penyeimbang dalam penyelenggaraan pemerintah saat ini.

“Kita taburkan kedamaian disetiap pelosok seperti yang dilakukan ibu Puan Maharani,” ungkapnya.

Dijelaskan Putrayadi, kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh Puan Maharani dalam pemerintahan sebagai pengontrol dari pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah, yang selalu mengedepankan etika, dan warna kebudayaan. Sehingga saat ini terlihat pemerintah dan legislatif sangat kuat dalam menghadapi dinamika bangsa, dalam hal menghadapi pandemi dan pasca pandemic.

“Kami berharap, semua pemuda turut memberikan dukungan kepada ibu Puan Maharani untuk menjadi presiden 2024-2029, dan kita beri kepercayaan pada pemerintah dan legislatif pusat untuk memecahkan segala dinamika bangsa,” harap dia.

Putra menambahkan, pihaknya bersama dengan Komunitas TNP jenuh dengan gaya-gaya yang pencitraan tanpa aksi dan tanpa solusi.

“Harapan kita, pemimpin kedepannya bisa lebih memahami tujuan dari negara kita dengan idiologi Pancasila. Apalagi beliau (Puan Maharani) adalah trah dari bapak Proklamasi kita, Putri dari tokoh pergerakan Pak Taufiq Qiemas,” tutupnya.(*)