Bupati Tulang Bawang Resmikan Jembatan Merah Putih Dente Teladas

Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti (Hj. Winarti)

BlogGua, Tulang Bawang - Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti meresmikan jembatan Merah Putih yang terletak di Kampung Sungai Burung Kecamatan Dente Teladas Kabupaten Tulang Bawang, Rabu (27/10/2021).

"Capaian pembangunan/renovasi jembatan Merah Putih ini sesuai dengan visi - misi Bupati Tulang Bawang, yakni ingin menjadikan Kabupaten Tulang Bawang yang adil, makmur dan sejahtera,"tutur Bupati

Untuk itu, diiharapkan Bupati Winarti agar dengan adanya jembatan yang merupakan akses jalan yang sangat penting ini dapat mempermudah kegiatan masyarakat sekitar.

"Maka tahun 2021 ini dalam masa covid-19, jembatan gantung yang sangat vital, penghubung dusun satu dan lainnya, diresmikan,"jelas Bupati.

Selain itu, dalam kegiatan ini pula Bupati Winarti berharap agar proses belajar - mengajar yang dilaksanakan saat ini dapat tetap berjalan dengan baik dengan mematuhi protokol kesehatan, agar tidak ada klaster baru yang hadir. 

"Selalu jadi garda terdepan dalam menjaga jarak karena covid-19 masih ada,"cetus Bupati.

Tak lupa, Bupati Winarti mengharapkan kesadaran warga Sungai Burung, agar dalam bulan November kedepan ini untuk mengikuti program vaksin yang dicanangkan pemerintah. Sekaligus menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala Kampung dan seluruh pejabat administrator atas kegiatan yang suskes dilaksanakan.

"Semoga kedepannya, jembatan ini dapat dijaga oleh masyarakat dan menjadi penghubung bagi masyarakat,"pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Tuba, Kapolres, Dandim, Kadis PPPA, Kadis Perikanan, Kadis PTSP, Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, dan Kepala Kampung. (Diskominfo Tuba)

0 Komentar

Silahkan Komentar