Ketua AWPI Lampung Utara Dukung Yoni Aliestiadi Maju Sebagai Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung

Yoni Aliestiadi (jaket hijau tosca) dan Deferi Zan ( kaos Hitam)

BlogGua, Lampung Utara - Menjelang Musyawarah Daerah ke II Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) yang akan berlangsung pada tanggal 16-17 September 2021 semakin seru .

Sebelumnya pencalonan Yoni Aliestiadi Ketua AWPI Kabupaten Way Kanan mendapatkan dukungan dari Ketua AWPI Kabupaten Pesisir Barat, kembali hari ini mendapatkan dukungan dari Ketua AWPI Lampung Utara.

Pertemuan dua kawan sejoli Ketua AWPI Way Kanan dan Ketua AWPI Lampung Utara berlangsung di Sekretariatan AWPI Lampung Utata yang juga markas Koran Harian Gerbang Sumatera 88 di Kebun Empat Kotabumi, Senin (13/9)

Deferi Zan Ketua AWPI Lampung Utara menyambut baik niat sahabatnya Yoni Aliestiadi Ketua AWPI Way Kanan untuk maju sebagai calon ketua DPD AWPI Provinsi Lampung periode 2021-2026.

"Beliau seorang pemimpin yang baik saya kenal selama ini dan pantas dicalonkan sebagai Ketua DPD AWPI Provinsi Lampung," tambahnya.

Selain itu, lanjut Deferi, Ketua AWPI Way Kanan merupakan wartawan Senior dan banyak mengenal dan dikenal oleh Tokoh-tokoh di Provonsi termasuk Pejabat Provinsi  dan Anggota DPRD Provinsi Lampung, tanpa diragukan lagi kalau dia memimpin AWPI Lampung akan lebih sukses lagi," tutup Deferi.

Sementara itu calon Ketua DPD AWPI Lampung Yoni Aliestiadi berterimakasih kepada sahabatbya atas dukungannya untuk menjadi Calon ketua di Musda ke - 2 DPD AWPI Provinsi Lampung.

"Saya akan terus melakukan kunjungan ke Ketua-ketua AWPI Kabupaten/kota untuk mengetahui seberapa besar dukungan kawan-kawan untuk saya," ujarnya.

Yoni Aliestiadi berharap Musda ke II DPD AWPI Provinsi Lampung dapat berjalan dengan sukses dan lancar serta mendapatkan Ketua yang akan membawa AWPI di Provinsi Lampung berjaya untuk kesejahteraan, perlindungan terhadap  semua anggotanya. (*)