Wujudkan Lampung Barat Hebat-Sejahtera Bukan Tanggung Jawab Bupati Saja

Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus

BlogGua, Lampung Barat - Mewujudkan Kabupaten Lampung Barat hebat dan sejahtera itu bukan tanggung jawab Pak bupati saja, tapi menjadi tanggung jawab bersama.

Pesan tersebut dikatakan Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus dalam pidatonya saat memberi Santunan Anak Yatim Piatu di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, dan di kediaman Anggota DPRD Lambar, Sarwani, Pekon Suoh Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Sabtu (28/08/2021).

"Sengaja Pak bupati mengundang anak-anakku yatim/piatu dalam rangka meminta do'anya, agar negera kita Indonesia dan Lampung Barat khususnya segera terbebas dari wabah covid-19," jelas Bupati Parosil.

Selain itu, Bupati Parosil juga meminta do'a dari para anak Yatim/Piatu untuk mendo'akan para jajaran Pemerintah Lampung Barat, agar senantiasa selalu diberi kesehatan oleh maha pencipta dalam mengemban amanah di Kabupaten Lampung Barat.

"Pak Buati juga meminta doanya, supaya Pak Bupati, Pak Wakil Bupati dan jajaran diberi  kesehatan, kekuatan dan kemampuan dalam mengemban amanah di Kabupaten Lampung Barat, yaitu sesuai visi misi Pak Bupati dan Pak Wakil Bupati menjadikan Lampung Barat hebat dan sejahtera," ujarnya.

Untuk diketahui:

Santunan yang diberikan anak yatim/piatu di Kecamatan Suoh dan BNS masing-masing kecamatan berjumlah 50 orang, sehingga jumlah totol santunan yang diberikan anak yatum/piatu di dua kecamatan tersebut berjumlah 100 orang.

Santunan yang diberikan terhadap anak yatim/piatu tersebut merupakan salah satu implementasi program ke-7 Pemkab Lambar yang digalakkan Parosil-Mad Hasnurin (PM), yaitu "peningkatan iman dan taqwa" di masa kepemimpinannya periode 2017-2022.

Tampak hadir dalam acara Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Lambar Sarwani, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Partinia Parosil Mabsus, Kepala Dinas Kesehatan dr. Widyatmoko Kurniawan S.Pb., Kepala Dinas Sosial Jaimin S.Ip., Kepala Puskesmas, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas dan Peratin. (Diskominfo)