Pemerintah Lampung Tengah Ingin Semua Pihak Perangi Covid-19

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad (kiri-masker Putih)

BlogGua, Lampung Tengah - Pemerintah Daerah Lampung Tengah (Pemda Lamteng) menginginkan semua pihak berperan dalam memerangi pandemi covid-19 yang masih menjadi target utama Pemerintah Lampung Tengah untuk membuat daerah ini menjadi zona hijau.

Keinginan tersebut disampaikan oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Tengah di Nuwo Balak, Lampung Tengah, Sabtu (14/08/2021).

Sebelumnya Bupati Musa mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lama, AKBP Wawan Setiawan atas dedikasinya selama bertugas di wilayah hukum Polres Lampung Tengah.

"Selamat menempati jabatan yang baru di Mabes Polri, semoga sukses"imbuhnya.

Disamping itu, Bupati Musa juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Lampung Tengah, AKBP Oni Prasetya, Kapolres baru yang akan bertugas diwilayah hukum Polres Lampung Tengah. Semoga, lanjut Bupati Musa, sinergitas antara TNI/Polri dan Pemda Lamteng selalu terjalin dengan kompak.

"Sehingga apa yang dicita-citakan untuk Lampung Tengah yang lebih baik bisa tercapai dengan baik apabila semua unsur bekerjasama demi kemajuan Lampung Tengah,"pungkasnya. 

Tampak hadir juga dalam acara pisah sambut tersebut, Wakil Bupati Lamteng, Forkopimda Lamteng, SekdaKab Lamteng dan unsur terkait lainnya.(Diskominfo)