Bupati Lampung Barat Evaluasi Kinerja Satgas Covid-19

Suasana Rapat Evaluasi PPKM

BlogGua, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat, Hi. Parosil Mabsus berencana akan memangil beberapa satgas kecamatan yang dianggap sangat sulit untuk diberikan pemahaman dan tidak bisa mengikuti arahan kebijakan Pemerintah.

Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Parosil dalam Rapat Evaluasi Kerja Pencegahan dan Penanganan Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 dan Penerapan Level 4 di Kabupaten Lambar di Aula Pesagi wilayah Kantor Bupati Lambar, Kamis (12/08/2021).

"Sudah saatnya kita berlaku tegas, jika ada masyarakat yang sampai saat ini masih bandel dan tidak menuruti aturan segera Laporkan dan segera Bubarkan siapapun itu kita ini berbicara soal aturan dan kebijakan Pemerintah dan soal keselamatan secara keseluruhan,"imbuh Bupati Parosil.

Untuk itu, Bupati Parosil menyerukan kepada tim satuan tugas Covid-19 baik dari tingkat kecamatan maupun pekon untuk saling bahu-membahu dan bergoyong-royong menekan laju perkembangan penyebaran Covid-19 di Lambar, dengan tujuan agar dapat menurunkan angka PPKM Level empat ke level tiga atau dua.

"Mudah-mudahan dengan kita Berkolaborasi bekerja keras semuanya dan bertindak tegas, insyaallah Covid-19 di Lambar ini dapat menekan laju Penyebaran Covid-19,"pungkasnya.

Tampak hadir dalam rapat, Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, Anggota DPRD Lambar, Polres Lambar, Perwakilan Dandim 0422/LB, Kasat Poll PP, Perwakilan Pengadilan Negeri Liwa, Kepala BPBD Lambar, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kadis PMP, Kadis Ketahanan Pangan, Kadis Koperindag, Kesbangpol, Kepala RSUD Alimuddin Umar dan Kepala Bagian Hukum.(diskominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar