Bupati Parosil Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Anwar Sobirin

Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus

BlogGua, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat, H. Parosil Mabsus mengucapkan Duka Cita mendalam atas meninggalnya salah satu Tenaga Kesehatan (Nakes) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimudin Umar, Jum'at (30/07/2021).

"Saya menyampaikan duka cita yang mendalam atas wafatnya salah satu Tenaga Kesehatan (Nakes) terbaik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimudin Umar Lampung Barat, Anwar Sobirin bin Purwadi,"ujarnya.

Pria yang sudah mengabdi sekitar 10 tahun di rumah sakit tersebut menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam (29/7) dan dimakamkan di Kabupaten Pesawaran.

"Selamat jalan pahlawan kesehatan, pegabdian dan baktinya kepada Lambar tak bisa diukur dengan apapun,"kata Bupati Parosil.

Semoga husnul khotimah, lanjut Bupati Parosil, keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan Alm. mendapatkan tempat yang layak disisi-Nya.

"Saya menyerukan kepada warga Lambar untuk terus berdoa kepada yang kuasa agar kita diberikan kekuatan menghadapi wabah Pandemi Covid-19, dan tentunya tetap mematuhi program vaksinasi dan standar prokes Covid-19,"pungkasnya. (Diskominfo)

0 Komentar

Silahkan Komentar