Karena Hutang, 1 Orang Tewas

BlogGua, Lampung Utara - Beredar di medsos video berdurasi 30 detik yang menayangkan seorang laki-laki terbaring tewas berlumuran darah yang sedang dikerumunin keluarga dengan tangisan histeris, Sabtu (6/6/20) sekira pukul 17:00 WIB.

Diketahui video laki-laki tersebut adalah Mukhlis yang merupakan korban perkelahian dua orang warga di Desa Sumber Agung Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara.

Penuturan teman Yati, yang tinggal berdekatan dengan Tempat Kejadian Perkara mengatakan, korban Mukhlis sebelumnya berkelahi dengan Pelaku Adi Sanjaya di depan rumah yang berada di Perumahan Irigasi Perbatasan dengan Desa Surakarta. "Punggung korban dibacok", imbuhnya.

Korban an. Muklis (Meninggal Dunia, Suku Lampung, Alamat Desa Surakarta Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara.

Pelaku an. Adi Sanjaya bin Mus, Suku Lampung, Alamat Desa Sumber Agung Kecamatan Abung Timur Kabupaten Lampung Utara.

[caption id="attachment_15362" align="alignnone" width="678"] Screenshoot dari video yang beredar, Sabtu (6/6/20).[/caption]

Menurut keterangan Polisi, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 16.30 WIB, diduga pelaku Adi Sanjaya datang ke rumah korban Muklis hendak menagih hutang sebesar Rp.200rb, terjadi cekcok mulut diantara keduanya hingga terjadi perkelahian yang mengakibatkan korban Muklis meninggal dunia dengan 5 luka tusuk, 2 di bagian dada, 2 di bagian punggung dan 1 dibawah ketiak satu.

Sementara pihak Kepolisian telah melakukan pengamanan di rumah pelaku guna mengantisipasi balasan dari keluarga korban dan pelaku sudah diamankan oleh pihak Kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut. (pzr)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget