Bupati Lampung Timur Beri Bantuan Untuk Mamat

BlogGua, Lampung Timur - Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari Memberikan Bantuan Kepada Mamat ( Sakit Sejak Lahir ), di Kediaman Bapak Dwiyanto Dusun Srikaloko Desa Donomulyo Kecamatan Bumi Agung, Senin (15/06/2020).

Hadir menemani Zaiful, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, Nanang Salman Saleh, Camat Bumi Agung, Hendra Septiawan, Forkopincam serta Kepala Desa Srikaloko Mulyani.

Dalam wawancaranya Zaiful mengatakan bahwa beliau menyampaikan rasa prihatinnya terhadap keluarga Mamat yang mengalami sakit sejak lahir.

"Saya sampaikan rasa prihatin atas apa yang terjadi kepada ananda kita mamat dan saya juga menyampaikan kepada ibunda mamat bahwa ia harus tetap tabah serta sabar dalam menghadapi cobaan ini, tentunya kami semua mendoakan yang terbaik agar mamat selalu diberikan kesehatan, umur yang panjang dan murah rejeki", ujar Zaiful.

Zaiful juga menyampaikan bahwa Pemerintah Lampung Timur akan menindaklanjuti untuk pengobatan Mamat.

"Terkait dengan penyakit Mamat, maka keluarga harus selalu memperhatikan kesehatan ananda kita Mamat, jika nanti tiba - tiba sakit maka kita harus segera melakukan perawatan baik di Puskesmas maupun Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana,tetapi tentunya kita selalu mendoakan agar selalu sehat", kata Zaiful.

Perlu diketahui bahwa mamat rafli ini sakit sejak lahir, saat dalam kandungan dulu tidak ada keluhan apapun lahir dalam keadaan normal namun sejak lahir memang sudah tidak aktif, oleh karna itu bentuk rasa kepedulian Pemerintah Lampung Timur memberikan bantuan tali asih berupa kursi roda dan sembako. (protokol)

editor: pzr

0 Komentar

Silahkan Komentar