Bupati dan Ketua DPRD Pesibar Teken Laporan Hasil LKPD 2019

BlogGua, Pesisir Barat - Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Barat Nazrul Arif menandatangani Laporan hasil pemeriksaan ( LHP ) LKPD Turut menandatangani dokumen LHP LKPD Bupati Pesisir Barat Dr.Drs.Agus Istiqlal melalui vicon, OR Batu Gukhi, Jum'at (26/6/2020).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Sekda Kabupaten Pesisir Barat. Ir N Lingga Kusuma, Ketua DPRD Kabupaten Pesbar, Ketua DPRD Bandar Lampung, Ketua DPRD Tanggamus, Ketua DPRD Way Kanan dan perwakilan OPD Terkait.

Selanjutnya dalam sambutannya ketua BPK Perwakilan Provinsi Lampung Hari Wiwoho menyampaikan 4 kabupaten dan kota telah menyerahkan laporan keuangan yang telah diaudit kepada BPK RI kemudian laporan keuangan atas pemeriksaan yang dilakukan berdasarkan pada standar keuangan.

Masih dalam sambutannya, menyampaikan hasil pemeriksaan pada ke empat Pemerintah Kabupaten dan kota yaitu Kota Bandar Lampung, Kabupaten Way Kanan, Kabupaten Tanggamus dan Kabupaten Pesisir Barat adalah Wajar Tanpa Pengecualian dan Ketua BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung.

Sambutan Ketua DPRD Pesisir Barat Nazrul Arif mewakili Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Kabupaten Tanggamus, Kabupaten Way Kanan mengucapankan Terimakasih atasa kerjasama dan dukungannya sehinngga pelaksanaan pemerikasaan Laporan keuangan Daerah tersebut berjalan dengan lancar.

Sambutan Kepala Daerah disampaikan oleh Walikota Bandar Lampung Herman HN, dalam sambutanya menyampaiakan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas kerjasama dan dukungannya sehingga berjalan dengan baik dan lancar serta walikota Herman HN juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para petugas dan kepada Kepala OPD di Kabupaten Tanggamus, Pesibar, Way Kanan dan Kota Bandar Lampung atas terlaksananya pemeriksaan laporan keuangan daerah dengan hasil Wajar Tanpa Pengecualian, serta Herman HN berharap semoga Provinsi Lampung bebas Korupsi.

(wari)||editor:pzr

0 Komentar

Silahkan Komentar