Saipul Salah Satu Tim Trecing Covid-19 Lampung Utara Terbaring Sakit karena Kelelahan

BlogGua, Lampung Utara - Salah satu anggota tim tracing COVID-19 di Lampung Utara tumbang sakit karena kelelahan. Pasal nya Pemda kabapaten Lampung Utara hanya mengandalkan tim yang itu-itu saja hingga membuat mereka kelelahan dan jatuh sakit.

Pasalnya Saipul anwar adalah satu staf (PMI) Lampung Utara yang di perbantukan dalam pelayanan tim terpadu gugus tugas Lampung Utara yang tumbang sakit.

Video yang di unggah Saipul Anwar baru-baru ini melalui grup whasapp Lampung Utara Minggu (31/5/2020), video Saipul Anwar yg sedang di oksigen dan diinfus di RSUD riyakudu kotabumi, Saipul anwar memberikan semangat kepada seluruh tim terpadu gugus tugas yang ada di posko covid-19 di kabupaten lampung utara, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, kami sebetulnya lemah dan lelah, Tapi saya tidak pernah menyerah untuk masyarakat. Katanya.

Selain itu Saipul Anwar mengungkapkan dalam videonya, " Untuk orang yang suka Membuli posko covid-19 kabupaten Lampung Utara, saya tidak akan pernah terima dan saya tidak akan maafkan karena orang orang yang ngebuli itu adalah orang yang berhati busuk,yang baunya seperti melebihi bangkai manusia, pungkasnya Saipul dalam video yang di unggahnya di grup whasapp Lampung Utara.
(*)