Pandemi Covid19, Herman HN Ingatkan Warga Agar Pakai Masker

BlogGua, Bandar Lampung - Usai perayaan Idulfitri 1441 Hijriah Wali Kota Bandar Lampung Herman HN kembali meninjau beberapa lokasi keramaian, untuk memberikan imbauan secara langsung kepada warga tentang penerapan protokol kesehatan, Selasa (26/05/2020).

Kali ini peninjauan itu dilaksanakan di Pasar Bambu Kuning dan Pasar Tengah yang kemudian merambat menyisiri Jalan Teuku Umar sebelum di akhiri di Pasar Korem Gatam (Koga).

Dengan menggunakan kendaraan dan didampingi oleh protokol serta ajudan pribadi, Wali Kota Herman HN menegur langsung warga yang telah memulai aktivitas di pasar sebab tidak memperhatikan memakai masker.

Tidak jauh berbeda, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu menegur langsung kepada warga baik itu pedagang maupun pembeli beraktivitas diluar tanpa ada pencegahan penyebaran Covid-19.

"Maskernya mana itu, dipakai jangan tidak pakai masker kalau lagi diluar rumah," tegasnya.

Pemkot Bandar Lampung telah menetapkan kawasan wajib masker. Tujuannya agar seluruh warga Bandar Lampung khususnya mematuhi protokol kesehatan yang ada, seperti mencuci tangan, memakai masker dan hand sanitizer serta menjaga jarak. (Aji)

0 Komentar

Silahkan Komentar