TP-PKK dan BPBD Pesibar Bagikan Paket Sembako ke Tangan Warga

BlogGua, Pesisir Barat - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Hj.Septi Istiqlal bersama BPBD Pesisir Barat menyalurkan Bantuan Dari migas lampung Berupa Paket sembako, untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di Kecamatan Pesisir Tengah. Kegiatan berlangsung di sekretariat PKK Kabupaten Pesisir Barat, Rabu (30/4/2020).

Paket tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Hj.Septi Istiqlal kepada warga yang terkena dampak Covid-19.

Pembagian dilakukan dengan prosedur ketat dan mengikuti aturan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19.

Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesisir Barat, Hj.Septi Istiqlal menyampaikan bahwa Bantuan Sembako ini merupakan salah satu upaya dari Migas di Provinsi Lampung untuk berperan serta bersama-sama dengan Pemerintah Daerah untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pembagian sembako ini merupakan kepedulian kami. Mudah-mudahan bisa meringankan beban bagi masyarakat yang terkena dampak wabah Covid-19.

Lebih lanjut pihaknya berharap semoga pandemi virus corona (Covid-19) ini dapat segera berakhir sehingga masyarakat bisa beraktivitas kembali.

(wari)