PWI Tanggamus Bagikan 1000 Masker

BlogGua, Tanggamus - Dalam rangka antisipasi dan pencegahan virus corona atau covid 19, PWI Tanggamus menggelar bakti sosial(Baksos) bagikan 1000 masker di dua titik Kecamatan Kotaagung Timur dan Kotaagung Pusat yang dipimpin langsung M. Irwan ketua PWI Tanggamus.Selasa 07 April 2020.

Ditengah situasi pandemi covid 19 saat ini, tentunya warga masyarakat kesulitan, untuk mendapatkan alat pelindung diri (APD), salah satunya masker.

Dengan hal ini Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanggamus yang dipimpin langsung M. Irwan Ketua PWI membantu masyarakat dengan membagikan 1000pcs masker secara gratis.

Adapun sasaran pembagian masker fokus pada 4 titik, diantaranya di KUPT Puskesmas Pasar Simpang, Kotaagung Timur.

Dimana dalam penyerahan diterima langsung oleh dr. Theresia Hutabarat dan di KUPT Puskesmas Kotaagung Pusat disambut langsung oleh Dr. Beson Ginting

Dilanjutkan pembagian ditempat umum seperti dilampu merah.Terpantau warga masyarakat sekitaran, tukang ojek dan para pengguna jalan yang melintas dijalan lintas barat berantusias untuk mendapatkan masker tersebut. Begitu juga ditempat pembagian terakhir dipelabuhan penyebrangan yang menuju ke Pulau Tabuan dan Pematang Sawa.

Sementara Andri, penguna jalan mengucapkan terima kasih kepada organisasi PWI Tanggamus karena sudah memberikan bantuan masker secara gratis.

" Terima kasih kepada PWI Tanggamus yang sudah memberikan masker kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, khususnya kami pengguna jalan juga sangat perlu mengunakan masker, dan untuk Pwi Tanggamus, semoga solid, kompak dan maju," Ucap pengguna jalan ini.

M. Irwan, Ketua PWI Tanggamus usai membagikan masker di titik terakhir mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dari PWI Tanggamus terhadap warga yang sangat membutuhkan pelindung diri seperti masker

" Kegiatan ini kita lakukan sebagai partisipasi bentuk kepedulian terhadap orang- orang yang membutuhkan,dimana pada saat ini juga masker sangat langka dan susah didapatkan, dan kami menghimbau terhadap masyarakat supaya berhati-hati karena virus ini tak mandang siapa saja bisa terinfeksi caovid 19," pungkas Irwan Ketua PWI Tanggamus.

(Riz/bw)

0 Komentar

Silahkan Komentar