Bupati Pesibar Kunjungi Posko Bangkunat

BlogGua, Pesisir Barat - Bupati Pesisir Barat Dr.Drs. Agus isytiqlal .SH., MH bersama dengan anggota DPRD kunjungi langsung lokasi posko di pekon pemerihan kecamatan Bangkunat yang berbatasan dengan kabupaten Tanggamus, selasa 7 april 2020.

Dikatakan Bupati pemerintah pesisir barat bersama DPRD siap Sama-sama Melawan Penyebaran Virus Corona Atau covid 19

Bupati Pesisir Barat meminta kepada seluruh anggota DPRD dan seluruh kepala OPD untuk meninjau langsung ke posko-posko COVID 19 yang berada di tiga pintu masuk kabupaten pesisir barat yaitu di pekon rata agung kecamatan lemong, pekon labuhan mandi kecamatan way Krui, pemerihan kecamatan Bangkunat dan posko center yang berada di samping kantor bupati pesisir barat

Selain itu, bupati juga menyampaikan Kalau para pimpinan datang melihat para staf bekerja pasti mereka senang, dan kita harus memberikan contoh teladan yang baik.

Bupati juga menyampaikan bahwa satu  pasien dalam pantawan (PDP) asal pesisir barat di nyatakan sehat oleh kepala dinas kesehatan propinsi. Namun kita jangan terlena harus selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari virus Corona serta kepada masyarakat taatilah anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona di pesisir barat ini yaitu dengan cara menerapkan hidup sehat, makan-makanan yang bergizi dan berolahraga.

(wari)

0 Komentar

Silahkan Komentar