Agus, Karim Warga Desa PenaganJaya Terjangkit Virus Covid 19, Desa Margorejo Bikin Portal

Kepala desa margorejo resah Dengan ada nya Dugaan terindikasi Covid 19 . Keresahan warga ini karena ada salah satu warga yang diduga PDP atau bahkan positif virus corona menolak untuk diisolasi.

Bahkan, warga ini masih keluyuran ke rumah tetangga . Bahkan menurut kabar yang ada agus, Seorang sopir truck Karim Akibatnya, banyak orang yang takut dan berlarian menjauh dari warga tersebut.

"Pak minta tolong bawa orang itu. Saya dan tetangga di sini takut," ujar salah seorang warga kepada andi.

Tak hanya itu, reaksi penolakan terhadap warga yang dicurigai terinfeksi virus corona itu, membuat puluhan orang mendatangi kepolisian dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Lampung utara guna untuk memjemput masyarakat penagan jaya .

Pihak polisi telah meminta warga itu agar mau untuk diisolasi ke rumah sakit, akan tetapi warga itu menolak dan ingin tetap di rumahnya.

Sampai saat ini, tidak diketahui warga itu sudah kontak dengan siapa saja.

Sementara itu, Kepala desa Dan masyarakat margorejo , membuat portal menurut Andi "sebelum ada yang terindikasi positif virus corona berdasarkan hasil laboratorium di Jakarta. Maka Portal atau pembatas jalan ini tidak akan kami buka

"Yang jelas Saya Tidak akan membuka portal itu kalau 2 warga itu sudah di karantina dan keluarga di tes serta orang-orang yang sudah kontak sama dia sudah di rapid test baru saya buka portal kalau nggak tetap akan saya portal


"Waktu pulang dari Gua beberapa bulan yang lalu orangnya tidak diisolasi, sehingga orang itu pergi ke mana-mana. Bahkan sampai tadi subuh orang itu masih berkeliaran.

Dikatakan, masyarakat berkeinginan agar pasien ini untuk diisolasi, akan tetapi Agus tidak ada tindakan isolasi ke rumah sakit dari aparat terkait.(Elva)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget