Anggota DPRD Pesibar Tanggapi Tentang Corona

BlogGua, Pesisir Barat - Anggota DPRD komisi III Kabupaten Pesisir Barat, Hermansyah mengatakan langkah antisipasi yang tepat dan kebersamaan semua pihak dalam menghadapi wabah covid19, akan efektif meminimalisir bahkan mencegah virus tersebut berkembang.

Kata dia, kondisi saat ini diakui memang berpengaruh pada perputaran uang dikabupaten itu.

"Bisa saja pasar sepi tempat tempat keramaian sepi, tetapi tentunya berbagai langkah pemerintah seperti disampaikan gubernur dan pemkab pesisir barat kita semua dapat bersama menjalankannya dan harapannya tentu wabah ini dapat segera hilang, sehingga aktifitas aktifitas bisa berjalan dengan baik kembali," kata Hermansyah, Kamis (19/3-2020), saat bertemu dikantor dprd.

Kata dia, Mengenai pengawasan orang asing yang datang ke pesisir barat, tentunya tidak bisa dipastikan para WNA yang datang ke kabupaten itu membawa virus korona, apalagi untuk datang ke indonesia saat ini sudah melalui sensor imigrasi yang artinya WNA yang datang bebas korona kecuali terdapat hal hal lain yang memang diluar prediksi dari pemeriksaan itu.

Sementara sebelumnya , Pemkab pesisir barat menunggu informasi dari provinsi lampung tentang kelanjutan penyelenggaraan MTQ tingkat provinsi.

"Jadwalnya tanggal 10 April MTQ tingkat provinsi. Sampai sekarang kami belum dapat pemberitahuan , apakah diundur atau seperti apa, akibat wabah korona ini, kata Kasi bimbingan mental bagian kesejahteraan rakyat sekretariat pemkab pesisir barat, Edi Sumaryadi, saat bertemu dikantor bupati setempat. Selasa (17/3-2020).

(Wari)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget