Rusaknya Jalan Hotmix, Kabid Binamarga: Bukan Kerjaan Binamarga

BlogGua,Lampung Utara - Buruknya Kwalitas Proyek Peningkatan Pembangunan Jalan Hotmix milik Dinas PUPR lampung utara Kabit Binamarga "Kasumhadi Bukan Kerjaan Binamarga Melaikan Taya aja di bagian Cipta Karya.
yang Baru di Kerjakan oleh Pihak Rekanan, Mendapat Beragam Reaksi dah dan di Keluhkan oleh warga Masyarakat setempat dan Pengguna Jalan tersebut, Rabu (23/01/2020).

Pasalnya Jalan Hotmix yang terletak pada Lingkungan 4 Kelurahan Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, saat ini Kondisinya sangat Buruk di penuhi Oleh Lubang yang semakin di perparah oleh Banyaknya Batuan yang berserakan bersama Lapisan Hotmix yang terkelupas terbawa Oleh Arus air Hujan.

Warga setempat, merasa Terganggu dengan Kondisi Jalan yang baru Hitungan Bulan di Kerjakan oleh Pihak Rekanan, namun telah banyak mengalami Kerusakan yang hingga saat ini Belum di Perbaiki oleh Dinas maupun Pihak Rekanan dan terkesan ada pembiaran meskipun masih dalam Tahap Pemeliharaan oleh Rekanan.

Seperti dalam Pemberitaan oleh beberapa Media Cetak dan Online terbitan Nasional dan Daerah pada Berapa Hari lalu, Namun, hingga saat berita ini di terbitkan kembali, Belum ada Tanggapan serta perbaikan dari Pihak Dinas PUPR maupun dari pihak Rekanan yang terkesan adanya Pembiaran.

Pihak Dinas PUPR selaku Penanggung Jawab Kegiatan belum melakukan Croschek Lapangan dan terkesan Lemah akan Pengawasan kepada Pihak Rekanan yang mengakibatkan Rendahnya Mutu dan Kwalitas Pekerjaan yang di laksanakan oleh Pihak Rekanan dan terindikasi ada Main mata dalam Pengelolanya.

Seperti yang di Sampaikan, Agus mewakili warga masyarakat kepada awak Tim Gabungan Media," Buruk dan Rendahnya Mutu pekerjaan ini, Akibat lemahnya Pengawasan dari Pihak Dinas," Buktinya hingga saat ini, belum pernah ada yang Turun ke Lokasi untuk melihat Kerusakan Jalan Hotmix ini," Ini sangat Berbahaya bagi warga masyarakat dan Pengguna Jalan dan dapat menimbulkan terjadinya Kecelakaan, Atau memang ada Main mata, antara Dinas dan Pemborongnya," kalau begini, masyarakat yang sangat di rugikan, Pungkasnya Geram(Tim Ajoi)

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentarnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget