Pasi log lettu inf Ali Sutato Hadiri Pembentukan Panitia Dalam Rangka HUT LVRI Ke-63

BlogGua, Lampung Utara - Mewakili Dandim 0412/LU. Pasi Log Lettu Inf Ali Sutato Menghadiri Pembentukan Panitia Dalam Rangka HUT LVRI Yang Ke 63.

Bertempat Di Aula Gedung Veteran Jalan Sukarno Hata Kelurahan Kota Alam,Kecamtan Kotabumi Selatan,kabupaten Lampung Utara,Selasa 10 Desember 2019 Pkl 10.00 Wib.

Kodim 0412/LU sebagai Seksi UPC HUT LVRI yang Ke 63,Irup UPC HUT LVRI Plt Bupati Kab LU, Cadangan Dandim 0412/LU, Kapolres LU,Danup Perwira Kodim 0412/LU Cadangan Perwira Polres LU,Tgl 30 Desember Gladi UPC HUT LVRI,Kodim 0412/LU Petugas pada saat jiarah makam pahlawan.

Dilaksanakan Rapat Pembentukan Panitia Dalam Rangka HUT LVRI Yang Ke 63,hadir dalam acara tersebut Ketua LVRI Kab. LU, Hi Saleh Ahmad, Ka minvet Mayor Inf Didik Cakyo sumanto, Pasi Log Lettu Inf Ali Sutanto, Kabid lalin Dishub Kab. LU, Heri Iksan, Kabid Politik Kesbangpol Syahdar Manaf, Pengurus Veteran Kab LU, Perwira Kodim 0412/LU, Letda Inf Sunanto.

Sambutan ketua LVRI H.Saleh Ahmad Hari ini saya mengundang untuk meminta tolong dalam kegiatan HUT LVRI yang akan datang semoga kegiatan kita nanti akan berjalan dengan lancar,tanpa bantuan rekan rekan semua acara ini tidak akan berjalan dengan baik maka dari itu kami mengharapkan bantuan kepada rekan rekan sekalian semua semoga acara HUT LVRI ini bisa terlaksana dengan baik sampai dihari acara nanti,”singkat Datuk Saleh Ahmad.

Sambutan Ka minvet Kab LU Mayor Inf Didik Cakyo sumanto,Kami ucapkan beribu terima kasih kepada seluruh yang hadir Tampa terkecuali, saya di percaya oleh ketua LVRI untuk menjadi ketua panitia untuk pelaksanaan perwira upacara nanti akan di kerjakan dan akan kami kordinasikan lagi,dalam rangka HUT LVRI Yang ke 63, tahun kemaren sangat sempurna kalo tahun ini nanti mudah mudahan sempurna dan lebih sempurna lagi,”ujarnya.

Kegiatan HUT yang Ke 63 Pada Tgl 2 Januari 2020 Nantinya berjalan Dengan lancar saya sebagai ketua panitia sangat mengharapkan kerjasama dari berbagai pihak,”pungkasnya.

(Adi sanjaya)

0 Komentar

Silahkan Komentar