Koramil 412-07/AB Hadiri Sosialisasi Pemasangan Stiker Penerima PKH

BlogGua, Lampung Utara -
Koramil 412-07 Abung barat hadiri Sosialisasi Pemasangan stiker penerima bantuan PKH dikecamatan Abung barat kabupaten Lampung Utara, Jum’at,(6/12/2019).

Babinsa sertu Edi Susanto yang mewakili Danramil 412-07/ AB menghadiri acara Sosialisasi dan pemasangan Stiker bagi penerima bantuan sosial PKH di aula.

Sosialisasi dan pemasangan stiker penerima bantuan sosial PKH dihadiri juga oleh sekcam barat, kanit sabhara polsek AB, para kades sekec. AB dan pendamping PKH AB.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Utara, Erwin menyampaikan, bahwasanya dalam menyukseskan program pemerintah dibidang bantuan sosial harus ada data verifikasi dan Validasi yang akurat bagi penerima bantuan sosial program keluarga harapan ( PKH) sehingga bantuan tersebut tepat sasaran salah satunya dengan cara pemasangan stiker keluarga Pra sejahtera bagi yang layak menerima bantuan sosial PKH,”ujarnya.

Lebih lanjut kadis sosial mengharapkan dimasa yang akan datang akan terjadi penurunan angka penerima bantuan sosial, itu berarti menurunnya angka kemiskinan didesa, dengan demikian tingkat ekonomi masyrakat sudah jauh lebih baik,”pungkasnya.

(Adi Sanjaya)

0 Komentar

Silahkan Komentar