Ketua Dpp AJO Indonesia Hadiri Pelantikan serentak

BlogGua-Lampung utara Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Ahmad Rival, (/12/2019) sekitar pukul WIB, tiba di Bandara Raden Intan, Bandar Lampung.

Kedatangan orang nomor satu di AJOI se-Indonesia ini, untuk melantik dan mengukuhkan pengurus DPC AJOI lampung utara dan baberapa kabupaten seperti, tulang bawang barat, Way kanan, Pesisr barat. yang telah terbentuk beberapa bulan lalu.

Saat tiba di Kabupaten Lampung utara, Ahmad Rival yang didampingi Wakil Ketuanya tampak bersemangat dengan senyum sumringah.

“Welcome lampung ” ucapnya.

Menjemput ketua umum Di Pelabuhan Peyeberangan Bakauhuni Lampung wakil secertaris AJOI DPC Lampung Utara, wakil secertaris yudi irawan dan arman, menyambut Ketua Umum DPP AJOI.

Dan saat ini 23.15.WIB Berada di gedung koperi yang ada di lampungul utara
Dan di terimalangsung oleh sany selaku pembina dan ketua ajo indonesia dan beberapa yang tergabung di 5DPC AJO Indonesia

“Betul, saat ini kami [DPC AJOI Lampung Utara] melakukan penjemputan Ketua Umum DPP AJOI, dan Alhamdulillah beliau [Ketua Umum AJOI] dari Jakarta dan tiba dengan selamat,” ucap Ketua depriwansyah, Arman.(ajoi)

0 Komentar

Silahkan Komentar