DPC Ajo Indonesia Lampura siap Ikut Dalam Sosialisasi BPS 2020 Mendatang

BlogGua-Lampung Utara  Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) pada tahun 2020 yang direncanakan di bulan Februari mendatang dengan program Sensus penduduk mendapatkan dukungan dari beberapa pihak salah satunya yaitu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Lampura.
Ketua DPC AJOI Lampura Defriwansyah menyatakan bahwa pihaknya menyambut positif apa yang menjadi program BPS Lampura.
“Program Sensus penduduk yang di canangkan BPS merupakan kegiatan positif dan kami siap mensukseskannya,” ujarnya saat dijumpai di sekretariat DPC AJOI dijalan Jendral Sudirman, Senin (30/12/2019).
Sebagai salah satu wadah organisasi kewartawanan yang ada di Lampura, tambahnya, dirinya dan juga bersama jajaran pengurus DPC AJOI akan berkunjung ke kantor BPS untuk berkoordinasi terkait pelaksanaan sensus penduduk yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Baca Juga:  Karyawan PT SGL Ditemukan Tewas Dalam Mess

“Kami berencana akan berkunjung ke kantor BPS untuk diskusikan segala persiapannya, usai dari sana nanti kita juga ikut mensukseskan sosialisasi program sensus penduduk itu,” terangnya.
Dikatakannya, DPC AJOI dan jajarannya akan selalu siap memberikan informasi di tengah – tengah warga masyarakat kabupaten Lampura terkait data jumlah kependudukan yang terbaru
“Kami siap ikut memberikan informasi yang akurat ke masyarakat terkait data jumlah penduduk yang up to date,” tutupnya(Elva)

0 Komentar

Silahkan Komentar