Polres dan AJOI Waykanan Sinergi Ciptakan Keamanan dan Ketertiban

BlogGua, Waykanan -  Hal penting dalam suatu hubungan yang baik saling mengisi Dan saling menguntungkan, hal itu di sampaikan Kapolres Way Kanan,AKBP. Andy Siswantoro.S.i.K, dalam acara Tatap muka bersama para anggota DPC AJOI Way Kanan,di ruang kerja beliau, Rabu (6/11/2019).

Terkait sering terjadinya, kesalah pahaman antara rekan media dan pihak kepolisian, baik dalam peliputan ataupun saat konfirmasi persoalan yang akan di tanyakan,hal itu dapat di hindari apa bila rekan-rekan media Dan pihak polres Way Kanan sudah menjalin komunikasi yang baik dan mengerti satu sama lain ungkapnya.

Dalam pertemuan ini saya berharap ,bukan saja ,perkenalan diri namun kedepan,saling kordinasi,apa bila Ada Hal-hal yang harus di sampaikan,sehingga harapan saya masyarakat, media sosial ini terutama media online yang dapat dimana pun orang membaca, dan mengetahui apa yang sebenarnya terjadi seperti yang di keluarkan di media.

Di sisi lain Ketua aliansi junalistik online Indonesia (AJOI) DPC Way Kanan Dewan ashari menyampaikan tentang keberadaan organisasi yang di pimpin olehnya ,selain silaturahmi hal ini sanggat lah penting ,dimana di organisasi dengan sebanyak 18 orang anggota dari berbagai media online ,tidak lepas dari cara dan etika karakter induvidu masing - masing ,yang  mungkin dalam kegiatan sebagai junalistik ,terjadi persoalan.

Harapan saya ini adalah suatu pertemuan ,yang sanggat penting ,demi Kawan-kawan yang ada pada kunjungan hari ini dan bisa bertatap muka langsung bersama bapak Kapolres Andy siswantoro ,walaupun Beberapa anggota AJOI yang ada di Kabupaten Way Kanan tidak sempat hadir, di karenakan masih di lapangan untuk Liputan tuturnya.

(Muhtar)

0 Komentar

Silahkan Komentar