MPC Pemuda Pancasila Lampung Utara Gelar Rapat Pleno 1

BlogGua, Lampung Utara-Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Lampung Utara, tadi pagi Menggelar Rapat pleno 1, bertempat di sekretariat kantor Pemuda Pancasila, Jalan Jenderal Sudirman, Kotabumi ( seberang Mesjid Jami'), Rabu, 13 November 2019.

Hadir dalam Rapat yaitu Para pengurus Pleno MPC PP , ketua PAC PP beserta para anggotanya dari kecamatan sekabupaten lampung utara, jajarab MPO dan Badan Otonom(Banom) PP lampung utara,yg terdiri atas Koti mahatidana, Srikandi dan Sapma.

Rapat Pleno Kali ini merupakan Rapat Pleno yang pertama, semenjak Muscab IX pemuda pancasila Beberapa waktu lalu.

Rapat dipimpin oleh ketua MPC lampung Utara, Hi Syahilun HF didampingi oleh sekretaris - Awari Darwin serta Bendahara Ir. Hotman Kadir.
Dan para Wakil ketua dan Ketua bidang PP.

Dalam sambutannya Hi. Syahilun HF mengatakan bahwa MPC Pemuda Pancasila Lampung utara, beberapa waktu lalu telah mengikuti Rakerwil Propinsi Lampung sekaligus kader kaderisasi, dan menghadiri Mubes PP ke X sekalian HUT Pemuda pancasila ke 60 dijakarta .

Ke depan harapan Hi. syahilun, agar pemuda pancasila solid dan dalam pelaksanaan program kerja pemuda pancasila dalam 4 tahun ke depan, bisa optimal dan maksimal, dan menyentuh dan bermanfaat bagi masyarakat lampung utara.

Lebih lanjut ketua mengatakan, kedepan Rapat pleno akan diadakan secara priodik dalam dua bulan ke depan dan diharapkan para kader bisa hadir dan aktif.

Dalam kesempatan itu, diadakan pembagian SK pengurus Pemuda-Pancasila masa Bakti 2019 - 2023 secara simbolis , dilanjutkan Pembahasan Program Kerja Pemuda Pancasila Lampung utara.

(Juwaeni)

0 Komentar

Silahkan Komentar