TEC Siap Hibahkan Tenaga dan Pikiran Membangun Lamsel

BlogGua, Bandar Lampung - Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC) memastikan tekadnya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020 mendatang.

Politisi senior yang sudah lebih dari separuh hidupnya mengabdikan diri sebagai Anggota DPRD ini, membuktikan keseriusannya dengan secara langsung mengembalikan berkas penjaringan ke tiga Partai Politik sekaligus, yakni PKB, PAN, dan Nasdem pada Sabtu (28/9/2019).

Hadir mendampingi dalam pengembalian berkas, I Made Bagiasa, H.Riza Mihardi, Bambang Purwanto, Yusro Hendra Perbasya, Reza Pahlevi, I Gede Jelantik, H.Benny HN Mansyur, dan fungsionaris Partai Golkar Provinsi Lampung beserta Fungsionaris DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan yakni Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan Saiful Azumar dan jajaran, serta hadir juga lengkap 7 Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Lampung Selatan.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Ketua AMPG Provinsi Lampung Darlian Pone Beserta jajaran, Ketua BAPPILU Partai Golkar Lampung Selatan Sahroni, Ketua DPC GRANAT Kabupaten Lampung Selatan Rusman Effendi serta jajaran, Ketua PC O802 FKPPI Kabupaten Lampung Selatan Herman Ladoptindas dan jajaran, serta ratusan Relawan Pemenangan “TEC” yang kompak semua berbaju putih.

Diketahui, pada saat mengembalikan berkas penjaringan Calon Kepala Daerah di sekretariat penjaringan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), TEC diterima langsung oleh Ketua Tim Desk Pilkada Heri Priantoro dan sekretaris Ismail. Lalu disekretariat penjaringan DPD Partai Amanat Nasional (PAN), TEC dan rombongan diterima langsung oleh Ketua MPP dan Sekretaris penjaringan Budi Setyawan dan jajaran. Kemudian di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) TEC dan rombongan diterima langsung oleh Ketua DPC Partai Nasdem Kabupaten Lampung Selatan Wahrul Fauzi Silalahi dan Ketua Tim Penjaringan Yunizar Adha serta jajaran.

Saat diwawancarai awak media, TEC mengutarakan kebulatan tekadnya maju dalam bursa pemilihan Calon Kepala Daerah Kabupaten Lampung Selatan dan menegaskan siap menghibahkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk kemajuan Kabupaten Lampung Selatan.

"Doa restu keluarga, serta kuatnya dorongan dari para sahabat, relawan, tokoh agama, tokoh pemuda, dan tokoh-tokoh masyarakat yang kemarin membantu saya (H.Tony Eka Candra.red) meraih suara tertinggi dari seluruh Caleg DPRD Provinsi Lampung Dapil Lampung Selatan pada Pemilu Legislatif 2019 kemarin, maka dengan mengucap Bismillah, saya memantapkan diri dan berikhtiar untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan," ujar TEC.

Pria yang aktif diberbagai Organisasi Sosial, Kepemudaan, Kemasyarakatan, Profesi, dan Organisasi Olah Raga ini menjelaskan, Kabupaten Lampung Selatan memiliki potensi sangat luar biasa serta paling lengkap yang tidak dimiliki oleh Kabupaten lainnya di Provinsi Lampung. Potensi potensi tersebut apabila digali dan dikelola dengan baik oleh pemimpin yang inovatif dan visioner, maka yakin dan percayalah Kabupaten Lampung Selatan akan menjadi Kabupaten termaju di Provinsi Lampung.

"Sumber Daya Manusia, Sumber Daya Alam, Sumber Daya Energi, Pertanian, Perkebunan, Peternakan, Perikanan Darat dan Perikanan Laut, Kehutanan, Pariwisata (Laut, Gunung, Bukit dan Daratan), Kawasan Industri Tanjung Bintang dan Ketapang, Pelabuhan dan Bandara, serta memiliki Bentangan Pantai terpanjang di Provinsi Lampung yang bila dikelola dengan baik akan mampu mengalahkan Bali dan Nusa Tenggara Barat keindahannya, sehingga Kabupaten Lampung Selatan akan benar benar menjadi Pintu Gerbang Pulau Sumatera bukan hanya sekedar nama,” urai TEC.

Pihaknya optimis bila terpilih pada Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020 mendatang, bersama Partai Politik dan seluruh elemen lapisan Masyarakat, akan membawa Kabupaten Lampung Selatan sebagai Kabupaten termaju dari Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Lampung.

“Bagi saya membangun Kabupaten Lampung Selatan cukup dengan 1 periode saja, untuk terwujudnya Kabupaten Lampung Selatan yang maju, unggul, berdaya saing, sejahtera adil dan makmur, mandiri dan bermartabat," pungkas TEC.(red)

0 Komentar

Silahkan Komentar