Butuh Uluran Tangan Aztizah Asmarini Penderita Hydrocephalus Menjalani Cek Darah

BlogGua,Tanggamus - Setelah melakukan konsultasi dengan dokter spesialis saraf, dr Sulyaman, hari ini adek Aztizah Asmarini (4) penderita Hydrocephalus menjalani cek darah dan rontgen di RSUAM Bandar Lampung.

"Insyaallah besok pagi baru masuk ruangan untuk menunggu jadwal operasi,"kata Sutarti, Tim Komunitas Mutiara Independen Lampung (KOMIL), mewakili keluarga Aztizah Asmarini.di RSUAM Bandar Lampung,Kamis 5 September 2019.

Disampaikan Sutarti,Tim Komunitas Mutiara Independen Lampung (KOMIL),Selama menjalani rangkaian pengobatan pasien dampingan kami yang rata-rata merupakan keluarga duafa, sementara tinggal di Klinik Mitra Anda, karena tidak memungkinkan kalau harus pulang pergi rumah.Kalau di klinik selain ada tenaga medis yang mengawasi, kami belum memiliki rumah singgah.

"Yuk dukung terus kegiatan sosial Komil Lampung, sedikit rezeki yang anda sisihkan pasti sangat bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan,"katanya.

Box Care:
Untuk masyarakat yang ingin membantu donasi meringankan keluarga Atizah dapat mengubungi kakeknya Sulaiman di No: 085380514738

Atau menyalurkan melalui Komunitas Mutiara Independen Lampung (Komil)
No Rek Donasi Rek BRI 806401001608530 An. SUTARTI.
(Tim AJOI )

0 Komentar

Silahkan Komentar