Presiden Hadiri Perayaan Hut Megawati Ke-70

Bloggua CN, Jakarta - Presiden Joko Widodo menghadiri acara perayaan hari ulang tahun ke-72 Presiden ke-5 RI, Megawati Soekarnoputri. Acara ini digelar di Ballroom Puri Agung Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Rabu, 23 Januari 2019.

Dalam acara itu mengangkat tema "Bangun Pemudi Pemuda", menampilkan sejumlah pagelaran seni dan budaya, antara lain tarian Alam Nirmala, adegan Gempita Millenial, dan nyanyian Tunas Bangsa. 

Selain itu ditampilkan juga adegan 'Pemuda Kok Gitu?', tarian Merah Putih, hingga adegan Mahadaya Cinta. Dalam kesempatan itu, dilangsungkan pemotongan nasi tumpeng oleh Megawati dan kemudian diserahkan kepada Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan Ibu Mufidah Jusuf Kalla.

Selepas acara, Presiden Joko Widodo menyampaikan selamat ulang tahun untuk Megawati sekaligus mendoakannya.

"Selamat ulang tahun Ibu Megawati Soekarnoputri. Dan dalam hari yang berbahagia ini, selain menyampaikan selamat ulang tahun yang ke 70 plus 1 plus 1. Dan semoga Allah selalu memberikan kesehatan kepada beliau dan Allah selalu memberikan kebahagiaan kepada Ibu Megawati Soekarnoputri,"katanya.

Tampak hadir dalam acara tersebut antara lain, Wakil Presiden ke-6 Try Sutrisno, Ibu Tuti Try Sutrisno, Wakil Presiden ke-11 Boediono, Ibu Herawati Boediono, sejumlah Menteri Kabinet Kerja, serta sejumlah tokoh nasional. (Sekretariat Presiden/Rilis/Red)

0 Komentar

Silahkan Komentar