Jonni Pakkun Dipercaya Jabat Sebagai Waketum DPP AJO Indonesia

Bloggua CN, Jakarta  -  Ketua DPD Aliansi Jurnalistik Online Indonesia, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jonni Pakkun, dipercayakan menjabat sebagai Wakil Ketua Umum, oleh DPP AJOI untuk melakukan pembinaan di wilayah Indonesia bagian barat.

“Pengangkatan Jonni Pakkun sebagai Wakil Ketua Umum sebuah keputusan tepat yang dilakukan dan sesuai dengan amanat AD/ART AJO Indonesia. Penetapan ini juga sudah melalui kajian bersama seluruh pengurus DPP dan Dewan Pembina DPP AJOI,”ungkap Ketua Umum DPP AJOI, Rival Achmad Labbaika didampingi Sekjen Zulfasli, di kantor DPP AJOI, Jakarta. Senin 17 Desember 2018.

Ketum DPP melanjutkan, tugas Jonni Pakkun kedepan melakukan pembinaan di wilayah Indonesia bagian Barat. Sebagaimana diketahui bersama bahwa AJO Indonesia punya visi dan konsep bisnis yang akan segera diluncurkan.

“Ditegaskan kembali, AJO Indonesia berbeda dan siap bersaing dalam era industri digital 4.0,"ujarnya.

Sementara itu, Sekjen DPP AJO Indonesia, Zulfasli menjelaskan, pengangkatan Jonni Pakkun sebagai satu langkah taktis AJO Indonesia menuju Rapimnas pada Februari 2019 mendatang. Hal ini berkaitan dengan komitmen AJO Indonesia siap bergerak ke tahap selanjutnya, baik secara organisasi maupun secara bisnis.

Maka, penyempurnaan struktur organisasi ini sebagai langkah untuk memacu pencapaian target organisasi dan bisnis. Tentu dengan pertimbangan menyeluruh, menunjuk beliau sebagai Wakil Ketua Umum.

“Keputusan ini akan memiliki konsekuensi terhadap DPD AJO Indonesia Kepri. Tentu menyebabkan ada beberapa hal tekhnis yang harus juga didelegasikan ke rekan-rekan ditubuh DPD Provinsi Kepri, karena saat ini Jonni Pakkun adalah Ketua DPD AJO Indonesia Provinsi Kepri. Diharapkan, rekan-rekan di Kepri bisa mengambil langkah bijaksana yang diperlukan,”ungkapnya. (Rilis)