Paskibraka HUT RI Ke73 Dikukuhkan PJ.Bupati Tanggamus

Bloggua CN, Tanggamus  - Pemerintah Daerah Kabupaten Tanggamus melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA), menggelar pengukuhan peserta Pasukan mengibar bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Tanggamus tahun 2018. bertempat di Aula Serumpun Padi, Kecamatan Gisting. Rabu 15 Agustus 2018.

Hadir dalam kesrmpatan tersebut, Pj Bupati Tanggamus Zainal Abidin, Asisten bidang Ekobang Fx Karjiono, Kasdim 0424 Mayor Inf. Suhada Erwin, Kabag OPS Polres Tanggamus Kompol Bunyamin, Anggota DPRD Amrozi Sanusi, Kasi Intel Kejari Ridho Rama, Kepala Dinas Dispora M. Rizal Pahlevi, Kepala Dinas Diskominfo Sabarrudin, Para Pelatih serta Orang tua peserta Paskibraka.

Dalam Sambutannya Pj Bupati Tanggamus Zainal Abidin menyampaikan, selamat atas terpilihnya saudara-saudari untuk menjadi anggota Paskibra Kabupaten Tanggamus. Anggota Paskibra adalah putra-putri terbaik tanggamus yang memiliki keistimewaan, bukan hanya sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara  HUT RI ke 73, akan tetapi harus mampu menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

“Persaudaraan dan kekompakan ketika para peserta paskibraka semua melangkah ke depan, menapaki perjalanan karier menuju masa depan yang lebih baik, anggota Paskibra yang baru saja dikukuhkan, agar mampu memberi pengaruh positif baik di Iingkungan tempat tinggal masing-masing maupun dalam pergaulannya di masyarakat,”ungkapnya. (Rilis)

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentarnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget