Bupati Lampung Utara Kukuhkan Paskibraka 2018

Bloggua CN, Lampung Utara - Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara,  menjadi Pembina Upacara Pengukuhan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (PASKIBRAKA) Kabupaten Lampung Utara, di Ruang Tapis Sekretariat Pemkab setempat. Selasa 14 Agustus 2018.

Hadir Forkopimda Kabupaten Lampung Utara, perwakilan Kejari Kabupaten Lampung Utara, para Asisten, para Kepala Organisasi Perangkat Darah Kabupaten Lampung Utara, Kepala Badan, Kepala Bagian Sekretariat Kabupaten Lanpung Utara, para Camat se-Kabupaten Lampung Utara.

Pada kesempatan itu, Bupati Lampung Utara menjelaskan bahwa, setiap tanggal 17 Agustus, bangsa Indonesia melaksanakan Upacara Peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, dengan itu diperlukan persiapan-persiapan agar dalam upacara tersebut berjalan lancar.

Termasuk mempersiapkan anggota Pasukan Pengibar Bendera. Sementara itu, para anggota Pengibar Bendera di isi dengan para pelajar, karena memiliki peran penting dalam menanamkan dan menumbuh kembangkan jiwa nasionalisme dan patriotisme bagi generasi muda sebagai penerus perjuangan para pendiri bangsa.

“Sekarang saatnya sebagai generasi penerus bangsa untuk menghidupkan kembali semangat juang dari para Pahlwan yang telah memperjuangkan tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia,”katanya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan Ramah Tamah sekaligus Perkenalan siswa pasukan Paskibraka.

Bupati memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Anggota Paskibraka yang akan bertugas di hari Kemerdekaan mendatang. “Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, menucapkan selamat atas terpilihnya adik-adikku sebagai anggota Pakibraka,”ujarnya. (Red)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget