Gali Bakat Terpendam, Dandim Tanggamus Gelar Kompetisi Dandim Cup

BlogGua CN, Tanggamus - Trhopy Dandim CUP 2018  resmi di buka Oleh komandan Kodim /0424  Tanggamus,Letkol Arh Anang hasto utomo,S.Ip di lapangan biru kampus STEBI Tanggamus, Selasa (24/7).


Dandim/0424. Tanggamus. Letkol Arh Anang hasto utomo. S.Ip mengatakan dalam arahannya,kegiatan ini merupakan (Konses Kreatif) komunikasi sosial kreatif,yang dilaksanakan oleh TNI. Tujuan dari kegitan ini supaya kita bisa meningkatkan sportipitas kepada masyarakat,dan adik adik kita yang masih muda,terangnya.


Lebih lanjut, Dandim menambahkan, dandim cup ini bertujuan agar anak anak bisa lebih kreatif lagi. ini adalah awal dari kesuksesan semoga bakat bakat terpedam dapat di kiprahkan di bidang olah raga,kesenian dan akhlak pada kesempatan ini juga ada lonba lain.selain dari futsal, melukis dan Tahfis Qur'An,Kegiatan ini juga di dukung dari AQUA,PT PGE, PT Nataran mining.PT  PP,"ujar Dandim.


Sementara sekertaris dinas pemuda dan olahraga Ristika mewakili PJ Bupati Tanggamus,Ir Zainal Abidin. acara ini adalah ajang mencari bakat berharap dari pecinta olah raga dapat mengembangkannya lagi supaya kedepan bisa lebih baik lagi terangnya.


Lebih lanjut ristika mengatakan tahun Sebelumnya Tanggamus hanya pringkat 13 se Lampung tahun ini kita naik lagi pringkat ke 8.kami tidak bisa berjalan sendiri tampa dukungan dari pemuda pemudi berbakat dari Bumi Begawi Jejama ini,jelasnya.


Ristika mengaku dan ini adalah ajang pencari bakat dan dapat membawa harum nama baik Kabupaten Tanggamus ke ajang lebih tinggi lagi. Kami berharap bendera meha putih dapat di kibarkan di kancah dunia. Di bidang olah raga,"terangnya. (ls)

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentarnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget