Setda Lampura Lakukan Sidak, Kehadiran ASN Capai 98%

BlogGua CN, Lampung Utara – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara (Setda Lampura), Samsir melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa Dinas Instansi di Kabupaten setempat, kehadiran para ASN capai 98% di hari pertama masuk kerja usai libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1439 H.


Pelaksanaan sidak dilakukan Samsir usai Halal Bihalal bersama para ASN di halaman depan Kantor Pemda Kabupaten Lampung Utara, Kamis (21/6/18).


Disamping merasa bangga atas kedisiplinan para ASN, Samsir mengungkapkan kepada awak media, jika terdapat pegawai yang tidak hadir, agar mencari tahu dulu alasannya dan jangan dijadikan sebagai alat untuk saling menyalahkan.


Sebelumnya, Samsir didampingi Asisten I beserta jajaran juga telah melaksanakan kegiatan Apel Pagi di halaman Pemda Kabupaten Lampung Utara.


Dilanjutkan dengan Halal Bihalal, para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara saling bersalam-salaman satu sama lain. Agar suasana persaudaraan, kata Samsir, tetap melekat dan dapat meningkatkan semangat kerja yang baik dalam bidangnya masing-masing.


“Saya berharap semangat dan momentum Idul Fitri yang penuh kejujuran, keikhlasan dan semangat pengabdian ini, disamping kita syukuri, marilah kita jadikan tekad yang kuat untuk membangun masa depan lebih baik untuk Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai,” pungkas Samsir.


Tampak hadir dalam apel, Asisten, Staf Ahli, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Kepala Badan dan Kepala Bagian Sekretariat Kabupaten Lampung Utara.


penulis:pazri|editor:Adam Arassy

Posting Komentar

Silahkan Meninggalkan Komentarnya

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget