Presiden Joko Widodo Kejutkan Wartawan Istana Dengan Jaket Asian Games

BlogGua CN, Jakarta - Para wartawan yang biasa bertugas di Istana Negara mendapatkan kejutan dari Presiden Joko Widodo, sekitar 50 jaket berlogo Asian Games diberikan kepada mereka.


Kejutan tersebut merupakan salah satu wujud upaya Presiden untuk membuat demam Asian Games sekaligus menepati janjinya kepada seorang wartawan, yakni dengan memberikan para awak media tersebut jaket berlogo Asian Games 2018 di ruang wartawan Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (26/6/16) sekitar pukul 11:45 WIB.


Di bagian depan jaket berwarna hitam ini terdapat tulisan 18th Asian Games. Dibagian lengan kanan terdapat tulisan Indonesia, dan di lengan kiri terdapat simbol 5 cabang olahraga.


Sementara di bagian belakang , terdapat gambar ilustrasi beberapa cabang olahraga berwarna biru lengkap dengan tulisan Asian Games.
Seorang wartawan mengatakan bahwa ini merupakan langkah bagus untuk membuat demam Asian Games semakin terasa. Beberapa orang lainnya melontarkan harapannya agar Indonesia bisa sukses, baik sebagai penyelenggara maupun sebagai peserta Asian Games 2018.


"Semoga Indonesia sukses dalam prestasi dan juga penyelenggaraan Asian Games 2018," ujar wartawan dengan serempak.


Setelah mendapatkan jaket, para wartawan pun langsung memakainya dan berkeliling diseputar Istana Negara. Tampak beberapa juga berfoto dengan maskot Asian Games -Bhin-bhin, Atung, dan Kaka- yang terdapat di sekitar Istana Negara.


Sebelum Presiden memimpin Rapat Terbatas dengan para Menteri Kabinet Kerja di Kantor Presiden, dengan memakai jaket barunya, para wartawan pun berfoto bersama Presiden.


Awal mula pembagian jaket ini adalah ketika Presiden meninjau venue Asian Games 2018, kemarin, para wartawan sempat berseloroh kepada Presiden,


"Pak, jaketnya bagus." Ujar seorang wartawan yang kemudian ditanggapi Presiden, "Lho memang kalian belum dapat (jaket)? Ya sudah nanti dibagi."pungkasnya.(ls)

0 Komentar

Silahkan Komentar