Dana Oprasional Macet, SatPol-PP Lampung Utara Sambangi BPKAD Setempat

BlogGua CN, Lampung Utara - Rombongan Pegawai Satuan Polisi Pamong Praja (Sat.Pol.PP) Kabupaten Lampung Utara, meyambangi Kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Senin 28/5.


Pasalnya, Gaji maupun Dana kegiatan lainnya Tiga Bulan terakhir ini tidak ada Kejelasan.


“Kedatangan kami ini, ingin mendengar penjelasan dari pihak Keuangan BPKAD terkait mandeknya Gaji, Biaya Operasional dan Dana Kegiatan lainnya yang telah 3 Bulan terakhir ini mengapa tidak ada Kejelasan, padahal itu telah diusulkan sejak jauh hari, mau dikasih makan apa anak istri kami di rumah, kalau hal ini terus berlanjut”, Ungkap Sari Husein, Kabid Ops Pol PP.


Dan kedatangan rombongan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Utara ke BPKAD bukan berdemo melainkan menyampaikan aspirasi.


Diketahui bahwa, selama ini kegiatan di Satker Penegak Perda Lampura itu kurang berjalan, dikarenakan tidak adanya Dana Kegiatan dan Operasional Petugas, seperti Beban Kerja dan lainnya sampai 3 bulan terakhir ini tidak pernah dikeluarkan, sementara mereka telah mengajukan sejak lama.


“Kami tidak unjuk rasa melainkan menyampaikan aspirasi kepada keuangan bahwa inilah adanya kami dan tertuju kepada kepala badan keuangan. Tetapi tanggapan Kasubbag perbennya yang sekalian menerima aspirasi kami dia akan menyampaikan kepada pimpinannya, dan kami kasi waktu bila dalam minggu ini tidak ada kejelasan, maka mohon maaf jika kami akan lumpuh kerjanya"tegas Sarihusin.


Penulis:Fran|editor:Adam Arassy