Polsek Tanjung Raja Gelar Baksos, Bantu Warga Cat Masjid

BlogGua CN, Lampung Utara - Dalam menciptakan rasa kebersamaan untuk memupuk tali silatuhrahmi kepada masyarakat, Polsek Tanjung Raja Polres Lampung Utara melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) bersama warga. Kerja bakti membersihkan dan mengecat pagar Masjid AT-Taqwa di Dusun Dedup Jaya Kecamatan Tanjung Raja, Minggu (1/4/2018).


Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana melalui Kapolsek Tanjung Raja AKP Ansori mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan personil polisi dengan masyarakat di wilayah Dusun Dedup Jaya Kecamatan Tanjung Raja. "Dengan hadirnya Polri di lingkungan masyarakat mudah-mudahan masyarakat merasa aman dan nyaman, ujar Kapolsek.


Dilanjutnya, dengan adanya kegiatan ini tercermin kebersamaan serta sinergi antara warga masyarakat dengan anggota Kepolisian Sektor Tanjung Raja terutama Bhabinkamtibmas yang selalu dekat dengan warga binaanya dan meningkatkan solidaritas antar anggota Polri dalam menjaga lingkungan sekitar.



Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek, Bhabinkamtibmas tidak hanya turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya. Tetapi, apabila ada kegiatan warga, seperti kerja bakti. Maka anggota polri juga bisa hadir dan membantunya. “Karena ini bisa menjadi contoh yang baik kepada warga binaanya maupun masyarakat yang lainya", imbuh Kapolsek


Editor: Adam Arassy

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget