Pilkada 2018 Tanggamus, Fauzan Dukung Dewi Handajani

BlogGua CN, Tanggamus – Fauzan Sa’i dan relawannya mendukung dan memperjuangkan Bakal Calon Bupati (bacabup) Tanggamus Dewi Handajani untuk memenangkan Pilkada 2018 di Tanggamus.


Pernyataan sikap politiknya itu disampaikan Fauzan dalam kegiatan acara sosialisasi terhadap para tokoh masyarakat, simpatisan dan relawan, Senin (29/01/2018) di Pekon Banjar Negri, Gunung Alip, Tanggamus.


Tak lupa, do’a dan harapan disampaikan pula oleh mantan Bupati tanggamus itu. Jika Dewi dipercaya rakyat Tanggamus nanti, Dewi diminta harus tetap memegang teguh cita mulia untuk membangun Tanggamus menjadi lebih baik.


"Saya meminta kepada seluruh Relawannya agar merapatkan barisan dan memperjuangkan bunda Dewi Handajani untuk menjadi Bupati Tanggamus”, imbuhnya.


Disamping itu, dalam sambutannya Dewi Handajani menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT. Karena dukungan dan perjuangan Bapak Fauzan sa'i, relawan dan masyarakat akan menambah kekuatan dan semangat pengabdian mewujudkan Tanggamus ASIK (Agamis, Sejahtera, Inovatif dan Kondusif).


Lanjut Dewi, silaturrahmi yang terbangun saat ini dan khususnya dengan para mantan Bupati Tanggamus harus dijadikan momentum untuk menerima kritik dan saran agar bersama-sama untuk dapat membangun Tanggamus yang lebih sejahtera dan kondusif.


“Berpolitik santun akan menghasilkan pemimpin yang santun, pemimpin santun akan mewujudkan masyarakat yang santun pula”, pungkasnya.


|Penulis:b1, editor: red

0 Komentar

Silahkan Komentar