Korupsi Didapur Pemkab Lampura, Jaksa Penyidik Periksa Aparatur Terkait

BlogGua CN, Lampung Utara – Kasus Korupsi temuan BPK, terkait dugaan telah terjadinya penyimpangan dana anggaran rutin tahun 2013 pada Bagian Umum dan Perlengkapan Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Jaksa Penyidik Kejaksaan Negeri Lampung Utara (Kejari Lampura) sudah melakukan pemeriksaan lebih dari 10 orang apartur terkait, Jum’at (03/11).


Sejauh ini beberapa aparatur semasa bertugas di dapur Pemkab Lampura pada tahun 2013 lalu, telah dipanggil oleh Jaksa Penyidik untuk dimintai keterangan sebagai saksi dan semuanya sangat kooperatif.


Ditambah lagi dengan adanya peranan Pemda Lampura yang sangat membantu. Namun sifatnya memfasilitasi, seperti memberikan data-data dan lain sebagainya untuk kepentingan penyidikan yang dilakukan oleh petugas.


“Banyak dari mereka sekarang sudah dinas diluar karena rolling jabatan dan bahkan keluar kota juga ada”, kata Kasi Pidana Khusus Ricky Ramadhan kepada BlogGua CN saat ditemui diruang kerja Pidsus Kejari Lampura.


Diketahui sebelumnya, pihak Kasi Pidsus Kejari Lampura meminta data anggaran rutin tahun 2013 kepada pihak aparatur Bagian Umum dan Perlengkapan yang merupakan salah satu ruang lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Kamis (02/10) kemarin.


*|red, BCN mengabarkan.

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget