Dewi Handajani, Siap Perjuangkan Balongub Herman HN

BlogGua CN, Tanggamus - Bakal Calon Gubernur (Balongub) Herman HN menyambangi markas DPC PDIP Tanggamus, di Pekon Kampung Baru Kecamatan Kotaagung Timur, Minggu (05/11).


Kunjungan walikota Bandar Lampung itu untuk melakukan sosialisasi sekaligus konsolidasi kepada kader PDIP yang ada di Tanggamus.


Saat ke DPC PDIP Tanggamus, Walikota Bandar Lampung itu didampingi petinggi DPD PDIP Lampung seperti Sekretaris DPD Mingrum Gumay, Wakil Ketua DPD PDIP Watoni Nurdin, Wakil Ketua DPD PDIP Eva Dwiana yang juga merupakan istri dari Herman HN. Rombongan Herman HN dan jajaran DPD PDIP Lampung disambut Ketua DPC PDIP Tanggamus Burhanudin Noer, Sekretaris DPC Dewi Handajani dan Wakil Ketua DPC PDIP Heri Agus Setiawan.


Sekretaris DPD PDIP Lampung Mingrum Gumay dalam orasi politik mengajak para kader untuk merapatkan barisan guna memenangkan calon yang diusung PDIP baik itu pilgub maupun pilbup. Ia juga mengatakan bahwa pada prinsipnya kader PDIP siap berjuang memenangkan calon yang diusung. "Saat ini Herman HN masih memegang mandat surat tugas dari DPP yang mana salah satu tugasnya melakukan konsolidasi kepada seluruh kader," ujar Mingrum.


Mingrum dalam kesempatan itu juga mewarning kader PDIP agar tidak mencla-mencle. "Sekali merah tetap merah, jangan jadi orang munafik, kepada seluruh kader dari mulai tingkat DPC, PAC dan Ranting harus rutin gelar pertemuan walaupun hanya minum kopi dan pisang goreng sebab kita mau berperang dengan siapun secara politik, dan saya punya prinsip harus menang sebab PDIP ini punya harkat martabat, "tegas Mingrum.


Sementara itu Herman HN dalam pidato politiknya mengatakan bahwa siap memajukan Provinsi Lampung apabila terpilih menjadi Gubernur Lampung. Menurut dia program yang akan dijalankan tidak jauh berbeda dengan program Pemkot Bandar Lampung.


"Program saya tidak banyak-banyak sama seperti Bandar Lampung yakni berobat gratis se-Lampung, tentunya kerjasama dengan bupati,ambulans gratis, sekolah gratis dan jalan mulus sehingga investasi bagi daerah bertambah", ujar Herman.


Didepan ratusan kader, Herman juga menjajikan kemenangan PDIP baik itu pilbup, pilgub, pileg maupun pilpres." Pileg kemarin untuk provinsi Lampung suara PDIP 20 persen, tahun 2019 target saya 30 persen suara PDIP, sementara untuk pilbup dan pilgub targetnya 70-80 persen, "kata Herman HN.


Seusai melakukan orasi politik, Herman HN menerima pernyataan dukungan dari 20 Pimpinan Anak Cabang (PAC) se Tanggamus yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua PAC Gisting Amrusi Sanusi.


Dukungan dari DPC PDIP Tanggamus dilontarkan oleh Sekretaris DPC PDIP Tanggamus Dewi Handajani, menurut balonbup Tanggamus itu, jajaran DPC siap memenangkan Herman HN dalam pilgub 2018.


"Kami siap untuk memperjuangkan, bukan hal yang sulit bagi kami untuk mensosialisasikan, apa yang bapak lakukan di Bandar Lampung menjadi tolak ukur. Provinsi Lampung tentu akan menjadi provinsi luar biasa kalau dipimpin bapak, kami siap menjadi perpanjangan tangan bapak, "kata Dewi.


*|Rudi, wartawan BCN mengabarkan.

0 Komentar

Silahkan Komentar