Yusrizal, Waka DPRD Lampura Juga Ikut Maju Ke Pilkada 2018-2023

BlogGua, Lampung Utara - Yusrizal.ST selaku Wakil Ketua DPRD di Kabupaten Lampung Utara , nampaknya tak mau ketinggalan dalam Pesta Demokrasi pada Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Utara tahun 2018 mendatang.


Terbukti pada senin sekira pukul 14.30 WIB, Yusrizal bersama rombongan mendatangi kantor DPC PDIP bersama rombongan, guna menyerahkan berkas Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati untuk pilkada 2018.


"Apa yang menjadi kriteria (bakal calon) PDI Perjuangan kami akan berupaya memenuhi untuk direkomendasikan dalam kompetisi yang lebih besar kabupaten ini". jelas Yusrizal, disela-sela penyerahan berkas kepada tim penjaringan.


Menurutnya semua berkas baik untuk calon Bupati dan berkas calon Wakil Bupati yang telah dikembalikan ke PDIP sudah sepenuhnya tergantung penggodokan dan mekanisme di tubuh PDIP.


"Ya kita fleksibel saja, semua tergantung mekanisme dan kaidah yang ada di PDIP. Berkas mana yang diloloskan sepenuhnya wewenang PDIP," ujar Ketua DPC Demokrat Lampura ini.


Di tempat yang sama, Tulus selaku tim panitia penjaringan DPC PDIP Lampung Utara, selanjutnya seluruh berkas yang telah diterima akan dilakukan verifikasi faktual dan akan diserahkan ke DPD.


"Bapak Yusrizal berkenaan mengembalikan berkas bakal calon bupati dan wakil bupati Lampura. Setelah ini kami akan lakukan verifikasi faktual dan kemudian diserahkan ke DPD Provinsi". Ujar Tulus.


(*BERKHIN*)