PWI Lampura, Merekomendasikan Anggota Sebagai Calon Panwaslu

BlogGua CN, Lampung Utara - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara untuk kali pertama telah merekomendasikan Rolly Johan maju dalam penjaringan sebagai calon anggota Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Lampung Utara (Lampura).


Majunya Rolly dituangkan dalam Surat bernomor: 042/PWI-LU/VI/2017 yang ditandatangani oleh ketua PWI Jimi Irawan dan seketaris Furkon Ari, untuk mendaftarkan diri pada 17 Juni mendatang.


  “Ya, benar. Bang Rolly Johan menemui saya dan meminta restu untuk mencalonkan diri sebagai anggota Panwaslu. Menurut saya, dia (Rolly, red) mampu dan berpengalaman dalam segala bidang. Selain itu hanya dia yang melapor ke saya untuk maju dan surat rekomendasi sudah kita buat". kata Jimi.


Rolly Johan maju sebagai perwakilan dari kalangan Pers melalui organisasi PWI. Ia juga merupakan salah satu wartawan senior dan di PWI Lampura dia menjabat sebagai anggota penasehat.  Karena itu, Jimi berharap kepada jajaran pengurus dan anggota PWI Lampura serta organisasi wartawan lainnya untuk bersama-sama mendukung pencalonan Rolly Johan.


Sementara sekretaris PWI Lampura Furkon Ari menambahkan jika dirinya meyakini RollyJohan bisa terpilih sebagai anggota Panwas dari perwakilan PWI Lampung Utara.  Sebab, menurut CEO Radar Lampung Grup wilayah Lampung Utara ini,  Rolly selain berpengalaman dalam dunia pers dia juga berpengalaman dalam bidang politik. "Semoga bang Rolly bisa membawa nama baik PWI di dunia politik khususnya sebagai panwas" harap Furkon.


(*BERKHIN*)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget