PTT Kesehatan dan THL-TB Pertanian Lampura, Telah Terima Petikan SK CPNS

[caption id="attachment_1153" align="aligncenter" width="660"] Bupati Lampung Utara H. Agung Ilmu Mangkunegara saat menyerahkan Petikan SK CPNS, Rabu (21/6/17).[/caption]

BlogGua CN, Lampung Utara - Ratusan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementrian Kesehatan dan Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluhan Pertanian Kementerian Pertanian akhirnya menerima petikan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), penyerahan petikan SK secara simbolis diberikan oleh Bupati di aula Tapis pemda, Rabu (21/6/2017).


Dimana dari 137 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah menerima petikan SK CPNS, sebelumnya bekerja sebagai Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Kementerian Kesehatan (Kemenkes) berjumlah 126 orang dan Tenaga Harian Lepas Tenaga Bantu (THL-TB) pada Penyuluhan Pertanian Kementerian Pertanian berjumlah 11 orang.


Bupati H.Agung Ilmu Mangkunegara berpesan, agar para CPNS yang baru dilantik untuk dapat mengemaban amanah yang telah diberikan, tentunya dengan melaksanakan disipliner pegawai sesuai dengan tupoksinya.


"Mudah-mudaan mereka (CPNS) bisa menjadi pegawai yang baik dengan melakukan tugas-tugas pokok mereka selaku calon pegawai negri sipil, seperti masuk tepat waktu dan pulang tepat waktu serta bisa menjadi contoh yang baik untuk pegawai-pegawai yang lainnya", kata Agung, dalam sambutanya.


(*MUSA*)

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget