Alli Rahman Hadiri RUPS dan RUPS-LB Bank Lampung

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahun 2023 & Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Lampung Tahun 2024 di Ballroom Hotel Grand Mercure, Bandar Lampung.

Dipimpin langsung oleh Gubernur Lampung, Dr (H.C) Ir. Arinal Djunaidi, pada rapat tersebut juga diikuti dan dihadiri oleh Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, Direktur Utama Bank Lampung, Presley Hutabarat, Komisaris Utama Bank Lampung, Fahrizal Darminto dan jajaran Direksi PT. Bank Lampung.

Rapat tersebut merupakan forum yang diselenggarakan secara rutin setiap tahun, dimana juga organ tertinggi Perseroan dan forum pengambilan keputusan penting yang berkaitan dengan investasi para pemagang saham yang akan berpengaruh pada kebijakan operasional Perseroan. Para pemegang saham Bank Lampung berhak mendapatkan keterangan terkait Perseroan dari Direksi serta Dewan Komisaris, juga menjadi wadah untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban Dewan Direksi dan Komisaris kepada para pemegang saham. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar