Usai Upacara HUT ke-105 Pemadam Kebakaran, Kang Dawam Tinjau RSUD Sukadana

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (jas Biru)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo bertindak sebagai inspektur upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Pemadam Kebakaran di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur di halaman depan kantor Pemerintah Daerah (Pemda) setempat, Sukadana, Lampung Timur, Lampung, Senin (04/04/2024). 

Kang Dawam kerap disapanya Bupati Lampung Timur itu menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-105 untuk satuan Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-105 untuk Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan ke-105 dan tidak lupa saya memberiakan apresiasi kepada petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan serta seluruh jajaran terkait yang telah menunjukkan profesionalitas dalam melaksanakan tugasnya," tuturnya.

Kang Dawam pun memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan tugas dan senantiasa mengedepankan visi utama pemadam kebakaran dunia yakni to  prevent fires safe lives and properties.

"Hal tersebut dapat diwujudkan dengan terus meningkatkan layanan pencegahan penanggulangan kebakaran dan penyelamatan yang terintegrasi serta dilakukan secara handal dan profesional," imbuhnya.

Usai acara tersebut M. Dawam Rahardjo melanjutkan agendanya untuk meninjau Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana dan meminta kepada seluruh petugas agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan teliti. 

"Saya minta kepada seluruh petugas agar dapat melayani pasien dengan teliti, sehingga pekerjaan dapat terlaksana dengan baik dan saya berharap kedepannya kepala ruangan masing-masing dapat mengoreksi kembali pekerjaan yang sudah dilakukan. Sehingga sesuatu yang tidak harusnya terjadi bisa kita hindari serta oprasional Rumah Sakit dapat berjalan dengan lancar," paparnya.

Hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daereh Kabupaten Lampung Timur, Para Staf Ahli, Para Asisten, Inspekturat Lampung Timur, Sekretaris DPRD, Para Kepala OPD serta  Para Kepala bagian di Pemda Lampung Timur. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar